e

Sunday, May 13, 2012

Hangat! Anang Menikah Dengan Ashanty -12 Mei 2012

Terkini dari seberang mengenai bekas suami Kris Dayanti- Anang yang menikah dengan Ashanty semalam. (Kredit kepada Budiey)


Anang, Ashanty Sah Bergelar Suami Isteri


JAKARTA: Selepas melalui proses persiapan yang panjang, penyanyi dan komposer Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya sah bergelar pasangan suami isteri.

Dengan sekali lafaz, bekas suami kepada penyanyi Krisdayanti itu bernikah dengan Ashanty di Masjid Albina, Senayan di sini pada petang Sabtu. Majlis akad nikah itu disaksikan keluarga kedua belah pihak.




Bapa kepada Aurel dan Azriel itu menyunting Ashanty dengan mas kawin berupa sepersalinan pakaian solat, dua set perhiasan dan wang hantaran yang hanya sebanyak RM4.187 (Rp12.512), melambangkan hari jadi mereka.

“Dia (Ashanty) sekarang sah menjadi isteriku,” ujar Anang dalam nada bahagia sebelum memeluk dan mencium Ashanty di hadapan media. – KAPAN LAGI

Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, hari ini setelah mengucapkan ijab kabul di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat.
Ashanty yang tiba lebih dulu di Masjid Al Bina Senayan, saat turun dari Jaguar bewarna hitam, ia terlihat cantik dengan kebaya krem dipadu dengan kain berwarna coklat.

Anang diarak dengan iringan shalawat dan rebana. Dia mengenakan jas, celana dan peci berwarna krem. Aurel dan Azriel juga demikian, serasi dengan warna krem dan berjalan lebih dulu di hadapan Anang membawa hantaran.

Aurel membawa cincin yang masih dibalut dengan kotaknya, sementara Azriel membawa uang Rp10 ribu, Rp2 ribu, dan beberapa koin yang digunakan sebagai mas kawin.

Selama proses akad nikah, pasangan ini terlihat tegang. Tapi, Anang berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan satu nafas. Raut ketegangan itu seketika berubah menjadi senyuman. Begitupun dengan Ashanty yang terlihat senyum setelah Anang lancar mengucapkan ijab kabul.

Mas kawin pasangan ini berupa seperangkat alat salat dan perhiasan dan simbol tanggal hari ini berupa Rp 12.512. Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012 di Hotel Shangri-La.

1 comment: